DETAIL BERITA

KEGIATAN PELAYANAN JEMPUT BOLA INSTALASI DAN AKTIVASI IDENTITAS KEPENDUDUKAN DIGITAL (IKD)

11 Juli 2023

Halo Sobat Dukcapil !!

Hari Senin tanggal 10 Juli 2023, Tim Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten OKU Timur yang di pimpin oleh Kepala Seksi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) berkunjung ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten OKU Timur dalam rangka Instalasi dan Aktivasi Aplikasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) untuk pegawai ASN dan NON ASN.

Dalam kegiatan tersebut kami langsung antusias dari pergawai Disperindag sangat lah tinggi dan kami sangat mengapresiasi hal tersebut karena ini semua bagian dari kesadaran para pegawai untuk mulai beralih dari KTP berbentuk fisik ke KTP Digital yang telah tersedia di Aplikasi Identitas Kependudukan Digital (IKD).

Alhamdulilah di Disperindag sudah terinstal Aplikasi IKD lebih dari 50 hp pegawai. Untuk para pegawai yang belum melakukan aktivasi di kantor Disperindag, bisa langsung mendatangi kantor Disdukcapil untuk melakukan aktivasi. Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk Kadin Disperindag berserta jajaranya yang telah ikut aktif dalam kegiatan ini.

Salam Dukcapil.. PAYO GUNOKAN IKD !!!