Search

Kunjungan Kadisdukcapil Provinsi dalam rangka Pelaksanaan Monev ke OKU Timur

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Prov. Sumsel, Hj.Dra. Septiana Zuraidah,SH,M.Si  pada 21 maret 2018 lalu mengadakan kunjungan kerja ke  Disdukcapil OKU Timur dalam rangka pelaksanaan monitoring dan evaluasi dan pelaporan ke beberapa kabupaten/kota se sumsel.Dalam kesempatan itu beliau menyampaika bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tugas pokok Disdukcapil provinsi sebagai instansi yang mengkoordinir disdukcapil di kabupaten/kota yang ada di propinsi sumsel untuk melihat dan mentelaah program dan kegiatan pelayanan dukcapil yang sesuai dengan arahan dirjen dan mengsingkronkan visi dan misi disdukcapil agar baik dalam melaksanakan pelayanan dukcapil di masyarakat.

Dalam kesempatan itu beliau menjelaskan kunjunagn kerja ini di bagi beberapa bagian, saat ini beliau kunjungan daerah OI,OKI dan OKU, OKUT, OKUS sehingga beliau sudah agak malam baru tiba di kantor disdukcapil OKU Timur.

Pada kesempatan itu, Sekdin disdukcapil H. Mursal, SH,MM, menyambut baik kehadiran kadisdukcapil propinsi dan tim walau sudah agak malam,tpi kami sangat antusias kehadiran ibu agar kami bisa berkonsultasi langsung program/kegiatan yang telah kami laksanakan di OKU Timur ini, jelas H.Mursal.Setelah mengadakan pertemuan itu kadisdukcapil propinsi kembali melanjutkan perjalanan ke kabupaten OKU.